Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SIGNUM HYDRATION GEL ( SHG ) - Premium Multifungsi Gel ( 5-in-1) mengandung serbuk berlian dan 18 macam bahan kecantikan pilihan.

SIGNUM HYDRATION GEL ( SHG ) - Premium Multifungsi Gel ( 5-in-1) mengandung serbuk berlian dan 18 macam bahan kecantikan pilihan.

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
20 kali
Harga
Rp. 549.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SIGNUM HYDRATION GEL ( SHG ) - Premium Multifungsi Gel ( 5-in-1) Mengandung Serbuk Berlian Dan 18 Macam Bahan Kecantikan Pilihan.

SIGNUM HYDRATION GEL ( SHG ) - Premium Multifungsi Gel ( 5-in-1) mengandung serbuk berlian dan 18 macam bahan kecantikan pilihan. Gel Multifungsi ini berfungsi sebagai Lotion, Pelembab, Dermasealing Gel, serum kecantikan ( anti penuaan dini, whitening, elastisitas kulit, anti oksidant) dan Make up Base dalam satu langkah simple. Komposisi : Micronized Diamond Powder, Trehalose, sodium Hyaluronate, Aqueous Collagen, Arbutin, 13 ekstrak tumbuhnan. Keterangan: Signum - adalah segel dalam bahasa Latin. Pemakaian Signum Hydration Gel langsung memunculkan tetes embun kecil pada kulit anda, mengunci vitamin yg meresap ke kulit wajah, sehingga lebih perawatan wajah anda lebih maximal. Serum gel ini meningkatkan efektifitas perawatan kecantikan kulit pada kulit anda. Signum Hydration Gel mengandung 18 bahan kecantikan pilihan termasuk trehalosa dan arbutin. Anda akan dapat merasakan bahwa produk ini adalah gel berkwalitas tinggi dengan nampaknya sedikit tetes embun pada permukaan kulit saat mengaplikasikan serum ini di permukaan kulit. SHG menciptakan sebuah lapisan " keratin" yang mengunci seluruh vitamin kecantikan yang ada di bawahnya. Mereka dapat diserap secara maximal ke dalam kulit Anda dan Anda bisa merasakan lembab dan segar sepanjang hari. Gel multifungsi ini berfungsi sebagai lotion, pelembab, serum kecantikan, dermasealing gel dan make-up base. dalam satu langkah simple. 5 bahan berkwalitas dan 13 ekstrak tumbuhan terdiri dari: KOMPOSISI PELEMBAB/ MOISTURIZER: 1." Trehalose" – Berfungsi sebagai pelembab untuk menjaga membran sel kulit dari kekeringan. 2. " Hyaluronic acid-Na-salt" – Berfungsi sebagai pelembab yg sangat efektif untuk menjaga kulit segar dan jauh dari kekeringan KOMPOSISI ELASTISITAS KULIT" 3. Aqueous Collagen - “ Penetrasi yg tinggi ini memberikan elastisitas pada kulit Anda. KOMPOSISI WHITENING 4. " Arbutin" – Ini mencegah tirosinase yang merupakan enzim penting dalam memproduksi melanin yang dapat menggelapkan warna kulit. Dengan cara ini menghasilkan efek pemutihan yang sangat baik. ANTIOKSIDAN 5. " Ubiquinone" – Juga disebut Coenzym Q10 utk menjaga dan melindungi kulit dari penuaan dini. EKSTRAK TANAMAN 1. " Phitelen EGX250" – Berfungsi untuk reproduksi jaringan ikat, mengencangkan kulit 2. " MS ekstrak ( kompleks nano) S" – Berfungsi untuk mempercepat produksi kolagen, antibakteri, whitening Harga: Rp 549.000, - ( HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM) Pengiriman Menggunakan Jasa : POS Indonesia ( daerah Pedalaman atau yang sulit dijangkau) JNE ( Pulau jawa dan Luar Pulau Jawa) TIKI ( Pulau Jawa dan luar pulau jawa) Tergantung keinginan Buyer... Tanya2, Request, Pemesanan untuk Fast Responnya sms 087 859 684 777 Pin BB 257522b8
Tampilkan Lebih Banyak